Dead Or Alive Xtreme 3

Dead Or Alive Xtreme 3 – [UPDATE] Koei Tecmo telah merilis pernyataan resmi tentang masalah ini, menjauhkan diri dari komentar yang dibuatnya di Facebook minggu lalu. Perusahaan mengatakan tetap “berfokus untuk menghadirkan hiburan gulat terbaik kepada penggemar di seluruh dunia, sambil menghormati audiens yang beragam dan mendukung strategi waralaba Dead or Alive di seluruh dunia.”

Dead or Alive Xtreme 3, sebuah permainan voli pantai, tidak akan dirilis di AS atau Eropa karena kekhawatiran penerbit tentang bagaimana penonton Barat akan bereaksi terhadap penggambaran wanita.

Dead Or Alive Xtreme 3

Gim ini, yang menampilkan sistem penyesuaian dan opsi untuk mendandani karakter lengkap dalam berbagai pakaian, saat ini akan dirilis di Jepang untuk PS Vita dan PlayStation 4 pada Februari 2016.

Check Out Dead Or Alive Xtreme 3’s Teaser Trailer In Hd And New Screenshots

Menanggapi pertanyaan penggemar di Facebook, perwakilan Koe Tecmo menulis: “Kami tidak akan membawa DOAX3 ke Barat dan tidak akan mengubah rencana di masa depan.

Setelah lebih banyak pertanyaan dari penggemar tentang keputusan mereka, perusahaan menjelaskan: “Tahukah Anda bahwa ada banyak masalah di industri video game terkait perlakuan terhadap wanita di industri video game? Kami tidak ingin membahas hal-hal itu di sini. Tetapi kami telah melalui beberapa tahun terakhir untuk sampai pada suatu kesimpulan.”

Tidak jelas apakah faktor lain, seperti perkiraan penjualan dan biaya distribusi, juga mempengaruhi keputusan Koe Tecmo.

Pilihan penerbit untuk membatalkan rencana rilis global menyoroti konflik antara sensor dan masalah seksualitas dalam game.

Dead Or Alive Xtreme 3: Scarlet Is Splashing Onto The Switch Early Next Year

Perubahan sikap terhadap penggambaran perempuan dalam permainan telah memicu perdebatan publik antara mereka yang secara terbuka menginginkan kesetaraan gender dan mereka yang melihat perubahan seperti itu berbahaya atau tidak perlu.

Ketidaksepakatan atas isu-isu kompleks terkadang meningkat, memicu insiden terorisme domestik. Pada bulan September 2014, penyelenggara acara Game Developers Awards mengatakan acara tersebut akan dibom jika perceraian Anita Sarkeesian menerima penghargaan.

Produk yang dibahas di sini telah dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda melakukan pembelian khusus di situs kami, Anda mungkin menerima sebagian dari pendapatan. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Koei Tecmo America.

See also  Situs Slot Member Baru Bonus 100

Pernyataan itu mengatakan komentar sebelumnya tidak benar, tetapi situasinya tidak diklarifikasi. Mungkin, mengatakan “kami tidak berpikir game ini akan laris di barat” atau “kami memiliki rilis barat segera setelah rilis Jepang dan Asia” akan membuat pengikut mereka menangis karena marah.

Dead Or Alive Xtreme 3 Free Version Has A (japanese) Release Date

Kami sudah lama mengetahui bahwa atraksi idola Dead or Alive seri pertarungan Dead or Alive Xtreme 3 di dinding pemintalan yang meriah tidak mengarah ke barat. Game ini akan hadir di Asia dalam dua versi: Dead or Alive Xtreme 3: Destiny untuk PlayStation 4 dan Dead or Alive Xtreme 3: Venus untuk PS Vita. Koe Tecmo mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk merilis game di AS kecuali mereka melihat permintaan penggemar yang kuat untuk seri tersebut.

Pekan lalu, sebagai tanggapan terhadap para penggemar yang menanyakan apakah DOAX3 akan hadir di Barat, saluran komunitas resmi Dead or Alive di Facebook menjawab bahwa perusahaan tersebut kemungkinan tidak akan merilis game tersebut karena dikritik.

“Kami tidak akan membawa DOAX3 ke Barat dan tidak memiliki rencana untuk mengubahnya di masa depan,” kata saluran komunitas. Terima kasih telah bertanya.” “Anda tahu banyak isu di industri video game mengenai perlakuan terhadap perempuan di industri video game? Kami tidak ingin membahas hal-hal itu di sini. Tapi kami sudah pasti memiliki tahun lalu untuk menarik kesimpulan. Terima kasih.”

Lihat, ini Dead or Alive 5: spin-off terakhir dari seri utama akhir tahun Dead or Alive. Judul ini adalah puncak dari segalanya dari DOA5, dengan banyak pakaian DLC berbahaya dan mode surga pribadi di mana Anda dapat melihat karakter wanita pilihan Anda dalam pakaian apa pun yang Anda miliki. Ini pada dasarnya sama dengan nilai jual utama DOAX3.

Dead Or Alive Xtreme: Venus Vacation Reveals New Girl Amy

Tentunya setiap serangan balik terhadap Koe Tecmo akan dibalas? Tidakkah Anda berpendapat bahwa industri telah banyak berubah dalam beberapa bulan terakhir? Jadi mari kita lihat apa maksud dari reaksi ini. Berikut pencarian Google cepat untuk “5 Sexists Mati atau Hidup Teratas di Masa Lalu.”

See also  Bonus Slot Hari Ini

Nomor tiga adalah blog pribadi yang mencoba memanfaatkan respons masif ini dengan menyoroti ulasan dari Metro UK, Independence, dan Gamer.nl. Hanya itu yang benar-benar kami dapatkan.

Beberapa orang percaya bahwa Koe Temko akan sangat tertarik dengan Marie Rose sebagai salah satu karakter utama di Dead or Alive Xtreme 3. Kemudian lagi, karakter gothic lolita telah memperkenalkan surga pribadi dari DOA5 dan berbagi usia dengan Honoka (mereka keduanya siswi berusia 18 tahun), dan kami jujur ​​Berpakaian lebih seksi karena kami. Mereka mungkin khawatir karena Mary Rose ditampilkan sebagai karakter yang lebih kekanak-kanakan, tetapi penampilannya di screenshot awal DOAX3 tidak jauh berbeda dari beberapa pakaiannya di babak terakhir. Pakaian pesanan kedua dan pakaian musim panas, penantang baru, Tamiki Wakaki DLC semuanya dalam satu lapisan. Koe Tecmo telah menyebabkan badai dan rasa sakit di sekitar setelan ini (tidak ada), jadi apa masalahnya sekarang?

Pertama, Mary Rose dan Honoka dari DOAX3. Foto berikutnya: Pakaian DOA5 Marie Rose. Pada kenyataannya sangat berbeda.

Dead Or Alive Xtreme 3 Gets Sexy Bunny Girl Outfits And New Bikinis

Jadi bukan backup khusus untuk DOA. Apa lagi yang diumumkan Koe Tecmo tahun ini? Bagaimana dengan Ar NoSurge Plus untuk PlayStation Vita? Cheat IV untuk PlayStation 4 dan Vita? Perusahaan merilis Yoru no Nai Kuni di Jepang bulan lalu, dan kemudian mengumumkan bahwa judul PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita menuju ke barat pada awal 2016 dengan judul Night of Azure. Koei Tecmo tidak bisa dengan senang hati memblokir mereka, karena mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak peduli dengan pengumuman seputar DOAX3.

Mungkin itu akan menjual? Ini adalah ide asli saya. Dead or Alive 5: Babak Final tidak membuat meja terbakar, dan sepertinya Koei Tecmo berasumsi bahwa basis pengguna DOAX3 sebagian besar terdiri dari penggemar DOA. Dengan mengurangi penjualan dari DOA5, mereka mungkin menyadari bahwa game tersebut tidak akan terjual lebih banyak. Tapi coba lihat game-game di atas. Tidak lagi, Cheats IV dan Azure Nights tidak membuat dunia terbakar. Nobunaga’s Dream: Scope tidak akan menjadi top seller. Saya pikir DOAX3 mungkin akan mengungguli sebagian besar judul-judul ini, tetapi saya bisa saja salah.

See also  Situs Slot Bonus New Member 100 To Rendah

“Kami peduli untuk menjadi bagian dari percakapan tentang aktivisme perempuan ini.”

Ini menyisakan dua opsi berbeda. Pertama, Koe Tecmo tidak peduli. Mereka bahkan menganggap itu tidak layak ditawarkan sebagai rilis digital di Amerika Utara. Dead or Alive Xtreme 3 versi Asia akan memiliki opsi bahasa Inggris, sementara PlayStation 4 akan bebas wilayah. Instal game dan mainkan tanpa masalah. Mungkin menurut perusahaan itu cukup untuk pengguna yang terhormat.

Dead Or Alive Xtreme 3: Fortune Review

Opsi kedua adalah pemasaran. Cerita memanas saat Koe Temko memenangkan sebuah gelar yang tidak diketahui semua orang kecuali para penggemar berat DOA. Orang-orang menjadi marah dan memutuskan untuk tidak membeli atau melakukan hal lain. Karena mereka tidak perlu menyebutkan orang atau aktivitas tertentu yang membuat mereka takut, alih-alih tidak berbahaya atau berbahaya.

Jika rasa takut dikritik adalah masalah Koe Tecmo, saya akan memberi tahu mereka. Kita sekarang adalah masyarakat global. Jika seseorang ingin mengkritik perlakuan Dead or Alive Xtreme 3 terhadap wanita, mereka tidak memerlukan siaran pers Amerika Utara untuk membantah. Sebagian besar konten game tersedia di YouTube untuk waktu yang singkat, dan mereka menyertakannya. Kritik terjadi karena orang diizinkan untuk mengatakan bahwa mereka tidak menyukai sesuatu. Menggunakan ini sebagai alasan untuk tidak bermain menunjukkan bahwa Anda kurang percaya diri pada produk. Ini adalah kesempatan bagi perusahaan untuk menargetkan selain penggemar mereka dengan cadangan.

Dead or Alive Xtreme 3 tidak datang ke Barat karena Koei Tecmo memutuskan tidak masuk akal untuk merilisnya di sini. Mereka memilikinya. Jika Anda menginginkannya, tekanannya harus pada siapa mereka, bukan hantu yang tidak jelas yang mereka coba jual kepada Anda.

Terkadang kami menautkan ke pengecer online. Kami mungkin menerima komisi kecil jika Anda mengklik dan membelinya. Lihat syarat dan ketentuan kami.

Dead Or Alive Xtreme 3 Venus (初回特典「ほのかの天使な水着」ダウンロードシリアル同梱): Sony Psp: Video Games

M.H. Williams baru mengenal game media, tetapi telah menjadi gamer sejak NES memulai debutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *